5 Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Memulai Membuat Blog

Posted by Admin-Ayo-blog Selasa, 06 November 2012 2 Comments






Untuk teman blogger mungkin pernah membuat blog, mungkin tips ini bisa membantu anda, dan semoga ini bermanfaat, Oke! langsung saja


1. Tujuan:  Hal ini cukup penting, Karena tanpa tujuan yang jelas, orang akan cepat bosan dan berhenti untuk mengupdate blognya, untuk itu, saya sarankan anda memilih posting yang anda sukai, misal, posting games & software, jika anda berkeinginan kuat, anda bisa membuat blog dengan posting yang beragam, karena lebih beragam lebih bagus.

2. Domain: Sesudah mempunyai tujuan, anda bisa memilih domain anda sendiri, saya sarankan, Domain anda harus mudah di ingat, Jangan terlalu panjang dan sulit di-ingat, misal blog saya: http://trik-blog-mudah.blogspot.com cukup mudah diingat kan?

3. Template: Sudah memiliki tujuan dan Domain? lanjut ke template, untuk mendapatkan banyak pengunjung blog, anda harus memakai template blog Seo Friendly, yang bisa anda dapatkan dibanyak web,
www.mybloggerthemes.com salah satu contohnya, atau anda bisa search di google atau mesin pencari lainnya, dan saya sarankan anda tidak memakai widget yang tidak terlalu penting, karena hanya membuat Loading blog semakin berat.

4. Copy/Paste: Anda memakai script pencegah copas tapi anda sendiri sering copas? waah, sebaiknya jangan, perbanyaklah posting karya anda sendiri, dan buatlah keyword yang pas untuk posting anda.

5. Blogwalking: Rajinlah untuk melakukan Blogwalking untuk mendapatkan backlink, sering-seringlah anda menanyakan sesuatu yang anda tidak tahu pada yang lebih berpengalaman/lebih senior dari anda, masukannya akan sangat berguna.

Dan sekian, anda bisa memulai trik diatas untuk membuat blog baru anda, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, terima kasih



Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Memulai Membuat Blog
Ditulis oleh Admin-Ayo-blog
Semoga Artikel Ini bermanfaat bagi anda. Jika Ingin Copy/Paste, Sertakanlah Link Sumbernya http://trik-blog-mudah.blogspot.com/2012/11/5-hal-yang-harus-diperhatikan-untuk.html. Silakan Tinggalkan Komentar Pada Artikel ini.

2 Comments:

Anonim mengatakan...

Sepp gan,thx

Admin-Ayo-blog mengatakan...

Ok, semoga bermanfaat :D

Posting Komentar

Mohon Berkomentar dengan baik